Spirit of Aqsa, Paris – Ratusan warga Prancis di Paris berunjuk rasa menentang rencana aneksasi penjajah Israel terhadap Tepi Barat pada hari Sabtu, 27/6.

Para pengunjuk rasa, yang berbaris dari Boulevard Barb├Ęs ke Place de la Nation, memegang bendera Palestina serta slogan-slogan yang bertuliskan “Bebaskan Palestina” dan “Pencabutan segera blokade Gaza”.

Mereka juga memegang poster yang bertuliskan “Hentikan aneksasi, Palestina akan menang” dan “Palestina akan hidup, Palestina akan menang”.

Penjajah Israel mengumumkan bahwa mereka akan mulai mencaplok wilayah-wilayah besar Tepi Barat, mengunci ribuan warga asli Palestina di dalam kantong-kantong kecil yang dikendalikan oleh tentara Israel dan mencegah mereka dari hak asasi manusia mereka yang mendasar seperti hak hidup normal.

Rencana aneksasi pertama kali diusulkan oleh pemerintah AS dalam rencana Trump, yang bahkan tidak dibahas dengan para pemimpin Palestina. Israel mengumumkan bahwa mereka akan secara sepihak mulai menerapkan rencana Trump, yang telah dideskripsikan sebagai bias total terhadap ‘Israel’.(admin/QNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here