Spirit of Aqsa, Gaza РPasukan penjajah Israel mengklaim dua buah roket ditembakan dari Gaza  menuju permukiman zionis di sekitar Gaza.

Juru bicara militer Israel, Avichoi Adraei, mengatakan, sirine peringatan berbunyi di sejumlah komunitas Israel di kawasan sekitar Gaza, usai dua buah roket ditembakan dari Gaza.

Sebelumnya, sirine peringatan bahaya berbunyi di sejumlah permukiman di sekitaran Gaza.

Belum ada pihak Palestina yang menyatakan bertanggungjawab atas penembakan dua roket tersebut, dan pihak militer Israel tidak menginformasikan lokasi jatuhnya roket.

Pekan sebelumnya, pesawat tempur Israel melancarkan serangkaian gempuran udara ke sejumlah lokasi yang disinyalir milik Hamas dan kawasan pertanian, di beberapa lokasi berbeda di Gaza, yang menyebabkan kerusakan besar, namun tidak ada korban jiwa akibat gempuran tersebut.

Serangan silih berganti dilancarkan kedua pihak, Israel dan perlawanan Palestina, pasca agresi militer terakhir Israel ke Gaza beberapa tahun lalu, sejumlah gencatan senjata telah dilakukan, namun tidak membuahkan hasil permanen, penjajah Israel masih memblokade Gaza, darat, laut dan udara sejak 14 tahun silam. (Admin/Palinfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here