(Video) Ketegangan Erdogan Dan Israel Dalam Perebutan Tanah Suci Ummat Islam

Spirit of Aqsa | al-Quds (6/12) – Demi tujuan Politik, Trump nekat memuluskan jalan Israel mencaplok al-Quds yang mana di dalamnya ada Masjid al-Aqsa, tempat suci ketiga Islam dan tempat Isra Mi’raj Nabi Muhammad saw. Ketegangan kembali terjadi antara Erdogan dan Penguasa-penguasa Zionis.

“Al-Quds adalah garis merah” ungkap Erdogan sebagai peringatan kepada Amerika dan Israel. Namun tidak berapa lama, seorang mantan menteri Israel menjawab angkuh, “(erdogan) kita tidak pernah mencampuri urusan ibukota-mu, maka jangan ikut campur (urusan ibukota kami)”.

Perkataan mantan pejabat Israel ini mengambarkan bagaimana kekurangajaran Israel yang sebelum pengakuan AS saja sudah mengaku-aku. Padahal al-Quds bagi seluruh rakyat Palestina dan Kaum Muslimin adalah garis merah yang tidak boleh dilanggar.

Tidak cukup disitu, disaat Erdogan mengancam akan mengusir diplomat Israel dari Turki, dengan nada menantang menteri Israel lainnya berujar, “Kekuasaan kami di al-Quds lebih berharga dari diplomasi dengan ente (Erdogan)”. (alray)
Apa yang akan anda jawabkan untuk ANCAMAN Amerika dan Zionis Yahudi ini?
video: Cordova Media

Comments

comments