Ulama Palestina Mengecam Kejahatan Rezim Myanmar di Rohingnya

Spirit of Aqsa | Gaza (6/9) – Hari ini Ikatan Ulama Palestina dan Persatuan Ulama Internasional cabang Palestina di Gaza menggelar konferensi pers terkait Pernyataan sikap memprotes keras kejahatan Rezim Myanmar terhadap Muslim Rohingya.

Dr. Marwan Abu Ras membacakan pernyataan sikap itu diantaranya adalah bahwa dunia yang teriak-teriak hak asasi manusia selalu buta dan tuli bila yang menjadi korban adalah kaum muslimin. Juga ditekankan bahwa seakan saat ini hidup seorang bayi, wanita, orang tua kaum muslimin sudah tidak ada lagi harganya.

“Apa bedanya kejahatan yang dilakukan oleh rezim Myanmar dengan yang dilakukan Nazi”

“Sungguh para Ulama di Palestina menyimak dengan penuh amarah atas apa yang terjadi terhadap saudara muslim yang terdzolimi di Burma dari kejahatan kemanusiaan”

Dr. Marwan Abu Ras melanjutkan pesannya untuk para Ulama kaum Muslimin; ” Bertaqwalah kepada Allah swt dalam agama kalian. Katakanlah Kalimat yang Haq untuk meraih ridha Tuhan kalian. Bergeraklah menolong agama dan ummat ini. Sungguh pertemuan dengan Allah swt pasti datang, lalu apa yang akan kalian jawabkan dihadapan-Nya???” (alray)
======
– Langganan BC #KabarAQSA, Klik : bit.ly/KabarAQSA

Comments

comments