Ukhuwah Di Musim Dingin, Spirit of Aqsa Luncurkan Program Dan Duta Hangatkan Keluarga Syuhada

Spirit of Aqsa (27/11) – Musim dingin di daerah Syam adalah satu dari sekian banyak problematika kehidupan dan kemanusiaan disana. Spirit of Aqsa sebagai lembaga kemanusiaan dan dakwah menjadikan problematika musim dingin ini momentum berbagi. Berbagi kehangatan dan persaudaraan.

“Tugas yang kalian emban ini bukanlah hanya sekedar memberi kehangatan, tapi juga kehidupan” ucap Ustadz Arifin Nugroho, Lc, saat memberikan sambutannya terhadap peluncuran program “Hangatkan Keluarga Syuhada” serta penugasan duta-duta Program Spirit of Aqsa.

Sambutan peluncuran program ini disampaikan di sela-sela pertemuan terakhir Daurah Palestina angkatan ke 3 pada Ahad (26/11) kemarin di AQL Islamic Center, dimana ustadz Arifin Nugroho adalah sebagai pemateri di sesi kedua. Duta program inipun melibatkan 72 peserta serta puluhan alumni lainnya.

Sasaran program ini menargetkan sekitar dua juta keluarga syuhada di wilayah Gaza, al-Quds dan Suriah. Alokasi bantuan nantinya untuk kebutuhan-kebutuhan mendasar dalam menjaga keselamatan mereka yang sedang berjuang menjaga tanah Syam yang diberkahi dan Masjid al-Aqsa. Keluarga Syuhada ini tentunya adalah para janda, yatim, orang tua yang lemah serta masyarakat dhuafa lainnya disana.

“Spirit of Aqsa punya perhatian khusus untuk keluarga para Syuhada. Anak-anak, para janda yang lemah, dan bayi-bayi yang tak berdaya. Di musim dingin ini, bergabunglah bersama kami dalam program berupa bantuan keluarga syuhada. Semoga menjadi jalan bagi kita bisa dekat dengan Rasulullah saw kelak di surga seperti ini, dua jari yang rapat” tegas pernyataan KH. Bachtiar Nasir, ketua umum Spirit of Aqsa, yang ditampilkan untuk peluncuran program dengan resmi.
===========
Donasi Musim dingin, klik : bit.ly/hangatkankeluargasyuhada
Dapatkan Berita Palestina, klik: bit.ly/KabarAQSA
Edukasi Al-Aqsa di tempat anda, Daftar : bit.ly/TimEdukasiAqsa

Comments

comments