Tentara Penjajah Israel Menembak Sembilan Warga Palestina di Perairan Gaza

Spirit of Aqsa – Gaza | Sekitar sembilan warga Palestina terluka dengan amunisi hidup Israel dan peluru baja berlapis karet, sementara puluhan lainnya menderita menghirup gas air mata pada, Senin kemarin (03/11), saat warga palestina berupaya untuk memecahkan pengepungan Israel hampir 12 tahun pada pawai angkatan laut ke-17.

Seperti dilansir oleh Ma’an News, Reporter Ma’an membenarkan bahwa angkatan laut Zionis Israel melukai sembilan orang Palestina, 1 dengan luka-luka dengan peluru tajam, 4 dengan peluru baja berlapis karet dan 4 lainnya terluka oleh gas air mata dan para korban dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan untuk menjalani perawatan.

Anggota politbiro dari Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina (DFLP), Talal Abu Tharifeh, mengatakan bahwa pawai angkatan laut akan terus berlanjut sampai tujuan mereka tercapai.

Komite Nasional untuk Memutus Pengepungan, penyelenggara pawai, menyerukan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa, Uni Eropa, dan sesama negara-negara Arab untuk segera campur tangan dan melaksanakan tanggung jawab hukum mereka untuk memaksa Israel mengakhiri pendudukan dan mematahkan blokade.

Comments

comments