Siap Serbu Sniper Israel, Pemuda Gaza Kumpulkan Ban Bekas

Spirit of Aqsa – Gaza | Para pemuda Palestina di Jalur Gaza berusaha melakukan sebuah terobosan baru dalam menghadapi militer zionis Israel diperbatasan yang mengincar para peserta aksi damai #GreatreturnMarch.

Hal ini dilakukan untuk mencari solusi efektif dalam melakukan aksi pasca insiden pembantaian yang dilakukan oleh militer Israel pada hari jum’at lalu, dimana para sniper mereka telah membunuh 19 warga Gaza dan melukai 1500 lainnya.

Maka dari itu beberapa hari terakhir, sejumlah aktivis muda Gaza melakukan pencarian dan pengumpulan ban-ban mobil bekas, cermin dan senter laser dalam rangka menghalau serangan para sniper Israel.

Para aktivis Gaza ini mem-viralkan inovasi ini di sejumlah media sosial dengan tagar #JumatBanBekas.

Ban-ban bekas ini rencananya akan dibakar di sepanjang garis perbatasan untuk menghalangi pandangan para sniper Israel yang ingin memangsa para peserta aksi.

Diperkirakan ratusan ribu warga Palestina di Gaza akan kembali menghadiri aksi lanjutan pada hari jum’at 6 April mendatang.

Diberitakan sebelumnya bahwa, lebih dari 200 ribu warga Palestina di jalur Gaza melakukan aksi pulang besar besaran di sepanjang garis perbatasan timur Gaza dalam rangka memperingati hari tanah Palestina yang jatuh pada tanggal 30 Maret lalu.

Aksi tersebut juga dilakukan dengan tujuan menerapkan keputusan PBB nomer 194 tahun 1948 yang mengatakan bahwa para pengungsi Palestina memiliki hak pulang ke tanah air mereka.

===================
Mari kita panjatkan doa, ulurkan tangan bantu saudara kita yang mempertahankan tanah air dan al-Aqsa dari cengkraman penjajah zionis Israel.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek. BNI Syariah (Kode 009) 0345874115 an. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa
Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/JihadHartaAQSA atau di nomor 085210322225

Comments

comments