Sejuta Petisi Mahasiswa Palestina Desak Kemerdekaan Palestina

Spirit of Aqsa | Ramallah (13/9) – Mahasiswa Palestina melalui sejuta Petisi yang mereka galang, mendesak otoritas Palestina untuk tidak lagi berbasa-basi dengan pihak Zionis Penjajah.

Di Palestina, setelah tahun 1993, komite kemerdekaan Palestina yang dimotori oleh Fatah terikat perjanjian Oslo yang mengkotak-kotakan Palestina. Tujuan Perjanjian ini agar Palestina bisa berbenah untuk hidup dengan bebas. Namun, belasan tahun berlalu, alih-alih mengikuti perjanjian, Zionis ratusan kali melanggar kesepakatan ini, namun di waktu yang sama mereka tetap memaksakan otoritas Palestina untuk mematuhinya.

Oleh karena itu, rakyat Palestina, meyakini tidak ada lagi jalan untuk berbasa-basi dengan penjajah. Sejak 2014, otoritas Palestina telah memutuskan negosiasi dengan Israel. Belakangan, setelah kedatangan utusan Trump dan juga Sekjen PBB, ada upaya untuk mengembalikan Otoritas ke meja nogosiasi. Tujuan dari desakan ini adalah, agar Palestina tidak lagi terjebak pada kelicikan Zionis yang tidak hanya dengan Palestina, namun Hukum Internasional pun selalu mereka langgar.
=====
– KAWAL PEMBEBASAN AL-AQSA, IKUTI BERITA HARIANNYA,
Klik ; bit.ly/KabarAQSA
– Berikan bukti komitmen perjuangan hartamu, klik ; bit.ly/JihadHartaAqsa
– Jihad Edukasi al-Aqsa di Lingkungan mu, Klik ; bit.ly/TimEdukasiAqsa

Comments

comments