Qurban Bela AQSA 1438 H

Spirit of Aqsa | Jakarta – Mengapa kita perlu meneteskan darah qurban kita di bumi Syam?
mengapa kita perlu membantu Palestina ? mengapa kita perlu menyambut seruan rakyat Suriah?

Karena Nabi SAW telah mengisyaratkan, “Beradalah kalian di Syam. Karena sesungguhnya ia merupakan negeri pilihan Allah, dihuni oleh makhluk pilihanNya”

Dan di hadist lain Nabi SAW bersabda. ”Seorang mukmin dengan mukmin lainnya adalah bagaikan bangunan yang saling menguatkan antara satu dengan lainnya.” (HR. Al-Bukhari)
Muslim Suriah & Palestina dengan muslim Indonesia diikat dengan ikatan persaudaraan yang menembus batas teritorial negara & letak geografis. Sebagaimana firman-Nya : “Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara”

Dan bencana Kemanusiaan yang telah terjadi di Suriah & Palestina selama 5 tahun terakhir ini, Belasan tahun Gaza diblokade dan jutaan manusia telah kehilangan nyawa & tempat tinggal. Dengan darah dan air mata rakyat sipil yang tak berdosa Dicekam ketakutan, kelaparan dan luka yang tak terobati.

Menjadi kewajiban bagi setiap mukmin untuk memuliakan apa yang dimuliakan oleh Allah dan mengagungkan apa yang diagungkan oleh-Nya. Itulah konsekwensi iman. Namun, hari ini negeri Suriah & Palestina telah kehilangan kemuliaan dan kemerdekaannya. Akankah kita membiarkannya ?
Sehingga berqurban ke Suriah & Palestina merupakan sebuah amal shaleh dan usaha terpuji karena selain membantu saudara muslim di sana, qurban di tempat yang diberkahi ini juga bernilai besar di mata Allah SWT.

Alhamdulillah Spirit of Aqsa pada tahun ini kembali menyalurkan amanah Qurban Muslimin Indonesia untuk membela muslimin & kehormatan Islam di Bumi Syam.
TERIMA KASIH INDONESIA…!

Comments

comments