Perkuat Kepedulian Terhadap Suriah, SoA Jalin Kerjasama Dengan Lembaga Besar di Turki

Spirit of Aqsa | Istanbul (31/7) – Perjuangan Baitul Maqdis tidak bisa terlepas dengan usaha memperbaiki keadaan Syam secara keseluruhan. Rakyat Suriah yang mengalami konflik dan kehilangan berkepanjangan tak mungkin dibiarkan.

Oleh karena itu, dalam rangka mewujudkan realisasi bantuan yang efektif dan tepat sasaran, Spirit of Aqsa menjalin kerjasama kemanusiaan dengan lembaga besar Turki, Hayrat Yardim.

Setelah menghadiri konferensi Mimbar Al-Aqsha di Istanbul, tim Spirit of Aqsa diundang oleh tim bantuan kemanusiaan Hayrat untuk menerima secara resmi laporan bantuan dan merancang program bersama bagi rakyat Suriah.

“Kita sangat memperhatikan sisi pembangunan dan penjagaan spiritual penduduk Syam agar tidak goyah karena konflik yang ada” ujar Ahmet Turkistani, Koordinator International Hayrat.

Hal ini diungkapnya sebagai salah satu pendorong program-program bantuan di bidang pendidikan keislaman yang akan menjadi rancangan kerjasama ke depan.

Di akhir pertemuan, Khairul Rizki, Wakil Sekjen Spirit of Aqsa menerima laporan realisasi program bantuan dan juga sekaligus menghadiahkan plakat serta kopi tradisional Aceh sebagai tanda ukhuwah. (SoA)

Comments

comments