PENYALURAN BANTUAN INDONESIA KE AL-QUDS, DI TENGAH ANCAMAN KEAMANAN OLEH ZIONIS

Spirit of Aqsa | Al-Quds (25/01) – Di al-Quds bukan hal mudah melakukan kegiatan-kegiatan pro Palestina. Di samping pengadaan logistik, perihal keamanan juga sangat diperhatikan. Pasalnya, sejak akhir tahun 2017 Zionis terus mengintai lembaga-lembaga Internasional pro Palestina yang ada. Bahkan tak sedikit diantaranya yang dikriminalisasi dan dibubarkan paksa oleh Zionis. 

Alhamdulillah, di tengah ancaman tersebut bantuan rakyat Indonesia melalui Spirit of Aqsa bisa terus berlanjut di Al-Quds. Sebesar apapun tantangan yang ada, amanah Indonesia sekaligus penderitaan rakyat Palestina di al-Quds mendorong kami untuk tidak berhenti. Apalagi mengingat musim dingin serta kesulitan logistik yang mereka rasakan.

Bertahan di Al-Quds bukanlah keputusan mudah. Al-Quds bagi Zionis adalah target utama penjajahan mereka. Di saat penjajah berusaha mengusir dengan iming-iming materi agar semua tanah bisa dimiliki Yahudi, rakyat Palestina disana tidak tertarik dan sadar bahwa al-Quds adalah tanah suci umat Islam. Padahal, bersamaan dengan iming-iming itu, penjajah menekan mereka dengan tuntutan ekonomi yang serba tinggi. 

Tidak berhasil dengan cara demikian, Zionis mengubah cara dengan mengintimidasi, mengusir dan menangkapi. Lalu kemudian menerapkan paksa undang-undang identitas khusus yang harus dimiliki oleh rakyat Palestina untuk tetap berada di al-Quds. Semua usaha Yahudisasi ini dihadapi oleh masyarakat al-Quds bertahun-tahun, namun perhatian kepada mereka masih sangat sedikit. (SoA)

———————————–
BUKTIKAN KEPEDULIAN KITA SEKARANG melalui;
Rek. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa: BNI Syariah (kode bank 009) No.0345874115

📲 Info & Konfirmasi donasi kunjungi link WA => bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada atau ke 085210322225

Comments

comments