Penjajah Israel Hancurkan Puluhan Toko Warga Palestina Dengan Dalih Tak Ada IMB

SPIRIT OF AQSA | YERUSALEM – Penjajah zionis Israel kembali memulai pembongkaran di kamp pengungsi Shuafat di Yerusalem Timur al-Quds, dimana 20 toko milik warga dan pom bensin dihancurkan dengan dalih tidak ada izin bangunan.

16 toko dan tiga pom bensin dihancurkan selama pembongkaran yang dimulai pada Rabu (21/11/2018) sebagaimana dilansir kantor berita Ma’an News.

Bentrokan pun terjadi antara pasukan Israel dan pemuda Palestina dan menangkap tiga anak Palestina di kamp setelah pembongkaran toko-toko.

Ahmad Abu Holy, kepala departemen pengungsi Organisasi Pembebasan Palestina, mengatakan penghancuran itu “di bawah dalih ilegal membangun tanpa izin”, padahal toko-toko tersebut telah dibangun pada tahun 2007.

Zionis Israel menjajah Tepi Barat dan Yerusalem Timur al-Quds selama Perang yang berlangsung enam hari pada tahun 1967. Kemudian menganeksasi Yerusalem Timur al-Quds dalam sebuah langkah yang tidak diakui oleh masyarakat internasional.

Sekitar 600.000 imigran gelap Israel tinggal di lebih dari 230 pemukiman ilegal yang dibangun sejak penjajahan zionis Israel tahun 1967 dari wilayah Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur al-Quds.
➖➖➖➖➖➖
_Bantu & doakan saudara kita di Palestina!_

khususnya menghadapi musim dingin ini, rumah mereka telah dihancurkan oleh penjajah Israel, KEMANA MEREKA AKAN BERTEDUH?

📲Donasi Palestina: bit.ly/JihadHartaAqsa

💝 CARE ? – SHARE !

Comments

comments