Militer Zionis Israel Tawan Jasad Para Syuhada Terowongan Khan Younis

Spirit of Aqsa – Militer zionis Israel, Ahad sore (5/11) umumkan bahwa pihaknya telah mengangkat jasad 5 syuhada personil Brigade Al Quds, sayap militer gerakan al-Jihad al-Islami dari dalam terowongan bawah tanah yang dibom oleh angkatan udara israel hari senin lalu di perbatasan Khan younis, Jalur Gaza selatan.

juru bicara militer zionis Isarel, Ronin Manles, di hadapan sejumlah awak media mengatakan, pasukannya telah menawan jasad ke 5 pejuang Gaza yang mereka temukan saat operasi penyisiran terowongan yang hancur tersebut.

Sementara itu, stasiun Televisi Israel “Channel 3” memberitakan: “Israel” telah menyampaikan kepada badan medis Palang merah Internasional bahwa pihaknya tidak akan mengembalikan jasad para pejuang yang mereka tawan kecuali dua tentara Israel yang ditawan di Gaza, “Aron Sha’ol dan Hadar Golan” dibebaskan.

Tidak lama setelah pengumuman militer zionis tersebut, salah satu komandan Brigade Al Quds menegaskan pihaknya yakin bisa mengembalikan jasad para syuhada yang ditawan oleh zionis Israel.

Tidak hanya akan mengembalikan jasad para pejuang mereka, sang komandan juga meyakinkan rakyat Palestina bahwa Para mujahidin Brigade Al Quds akan menginjak leher leher musuh mereka (militer zionis Israel) dan selamanya Israel tidak akan mampu menghadapi Brigade Al Quds dan para mujahidinnya. (safa.ps/SoA)

==============

=> Dapatkan BC Kabar AQSA, klik bit.ly/KabarAQSA
=> Adakan Kajian Palestina di komunitas/ jamaah mu, klik bit.ly/TimEdukasiAqsa
=> Jadi bagian dari Spirit of Aqsa, menjadi Relawan Aqsa, klik, bit.ly/DaftarDaurahPalestina

Comments

comments