Militer Israel Gempur Lokasi Latihan Pejuang Hamas

Spirit of Aqsa – Gaza | Militer zionis Israel menggempur sebuah lokasi milik pejuang hamas di Jalur Gaza utara Senin (9/4) dini hari waktu setempat.

Sejumlah saksi mata mengungkap, pesawat tempur militer Israel melepaskan 2 rudalnya ke arah sebuah lokasi milik Briade Izuddin Al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, di kota Baitlahiya yang mengakibatkan kerusakan parah namun tanpa adanya korban jatuh.

Sementara itu, Avichay Adreey, Juru bicara militer zionis Israel mengatakan bahwa pesawat tempurnya melakukan serangan udara dini hari dengan mentarget lokasi milik gerakan Hamas.

Menurutnya, serangan udara ini dilakukan dalam rangka membalas aksi penetrasi sejumlah warga Palestina di pagar perbatasan dan menanam ranjau darat kemarin.

Diberitakan sebelumnya, militer zionis Israel mengklaim telah menemukan 2 ranjau darat di dekat pagar pembatas antara Jalur Gaza dan (Israel), dan personil pasukannya menembaki 3 warga Palestina yang melakukan penetrasi melalui perbatasan Gaza dan meletakan ranjau setelah akhirnya melarikan diri.(felesteen.ps)

➖➖➖➖➖➖➖➖
Mari kita panjatkan doa, ulurkan tangan bantu saudara kita yang mempertahankan tanah air dan al-Aqsa dari cengkraman penjajah zionis Israel.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek. BNI Syariah (Kode 009) 0345874115 an. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa
Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/JihadHartaAQSA atau di nomor 085210322225

Comments

comments