MENEMBUS DESA TAK TERJANGKAU DEMI AMANAH UKHUWAH KEMANUSIAAN RAKYAT INDONESIA

Spirit of Aqsa | Gaza (21/01) Setiap musim dingin di Palestina terdapat 40 hari dimana suhu ekstrim mencapai puncaknya. Warga menyebutnya dengan “Arba’iniyat”.

Tahun ini, puncak ekstrim dingin Palestina berada pada tanggal 25 Desember 2017 hingga 5 Februari 2018. Alhamdulillah sebagian besar bantuan logistik selimut dan pakaian hangat dari rakyat Indonesia telah menemani mereka menghadapi cuaca mematikan ini.

Namun di penjuru wilayah Gaza, terdapat desa-desa yang berada di pelosok tak terjangkau. Sebelumnya sangat jarang sekali bantuan sampai kepada mereka. Kamis (18/01), Spirit of Aqsa melakukan ekspedisi ke lokasi terpencil tersebut di perbatasan timur kota Zaitun Jalur Gaza tengah.

“Sangat senang, bahagia dan terima kasih memperjuangkan mengunjungi kami dan memberi bantuan. Terima kasih masyarakat Indonesia” ungkap Ummu Hamdan saat menyambut tim Spirit of Aqsa di keluarga besar Abu Erban yang mendominasi desa ini. Mereka tahu bahwa bukan hal mudah untuk bisa menjangkau desa-desa seperti yang mereka huni.

Hingga detik ini, tim masih terus berjuang dan bergerilya ke sejumlah daerah yang benar-benar membutuhkan di Jalur Gaza. Karena ini adalah amanah suci ukhuwwah dan kemanusiaan masyarakat Indonesia, sekaligus sebab kehidupan dan bertahannya rakyat Palestina.

Moga Allah menerima dan memudahkan semua amal kebaikan kita. Amien.
======
Mari memberi semaksimal yang bisa kita berikan untuk mereka, semoga menjadi keberkahan!

#RekeningDonasi :
BNI Syariah (Kode 009) 0345874115
an. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa

Info & Konfirmasi : 085210322225 atau klik chat WA bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada 

Comments

comments