KH. Bachtiar Nasir: Allah Perlihatkan Fajar Kemenangan Islam Di Depan Mata Zionis

Spirit of Aqsa | Jakarta (14/10) – Di peringatan Milad Perjuangan AQL Islamic Center 9 tahun, sebagai induk dari Pergerakan Spirit of Aqsa, KH. Bachtiar Nasir menyinggung tanda kemenangan Palestina. Beliau mengangkat kembali momen perlawanan rakyat Palestina terhadap blokade Masjid al-Aqsa.

“Mereka (Zionis) mengatakan bahwa umat islam tidak akan bisa menang atas mereka, hingga shalat shubuhnya menjadi seperti shalat Jumat” tegasnya.

“Dan beberapa saat yang lalu, Allah swt perlihatkan langsung di depan mata mereka tanda kemenangan itu. Puluhan Ribu Kaum Muslimin shalat Shubuh-nya mengalahkan shalat jum’at, sebagai tanda perlawanan atas blokade al-Aqsa.” lanjut beliau.

KH. Bachtiar Nasir, sebagai ketua umum Spirit of Aqsa mengikuti dan memahami betul alur perjuangan rakyat Palestina. Diantara PR ummat yang selalu digelorakan adalah pembentukan generasi yang memahami hakekat perjuangan Islam, bahkan agenda pembebasan Palestina dan Masjid al-Aqsa.

Diantara wujud dari gelora itu adalah, Spirit of Aqsa, dengan kegiatan Daurah Palestina & SoA Camp-nya yang dengan intensif serta mendalam, membina kader-kader generasi Islam untuk paham hakekat Perjuangan Masjid al-Aqsa. Tentu pemahaman yang mendalam hanya bisa melalui pendidikan yang dilanjutkan dengan aksi dan aktif di berbagai agenda Kepalestinaan.

Semua itu ada di Daurah Palestina & SoA Camp. Setelah dua angkatan yang berhasil terlahir dan membuktikan kepedulian dan kerja nyata dalam perjuangan Palestina, November akan datang, Spirit of Aqsa bersiap menyambut calon-calon pejuang Palestina selanjutnya. Masih dalam agenda yang sama, namun dengan keseruan dan semangat yang lebih menggelora. In sya Allah.
=====
=> Info Daurah Palestina & SoA Camp Batch III : http://www.spiritofaqsa.org/daurah-palestina-soa-camp-batch…
=> Segera daftar sekarang, dapatkan beasiswa 20% dari biaya : klik link Chat WA bit.ly/DaftarDaurahPalestina

Comments

comments