Ibu Palestina Dan Anaknya Dikeroyok Belasan Imigran Yahudi

Spirit of Aqsa | al-Quds (3/12) – Sekelompok imigran Yahudi menyerang seorang ibu Palestina yang sedang berjalan bersama putrinya di wilayah timur Kota Tua al-Quds. Ibu bernama ” Asma Syuyukhai” (53 tahun) dihadang saat perjalanan pulang ke rumahnya di daerah Salwan.

Seorang Yahudi menabrakkan sepeda hingga Asma terjatuh. Dalam keadaan demikian, Asma dihantam dengan berbagai pukulan menggunakan batu, ikat pinggang dsb. Tak berhenti disitu, Asma dan putrinya dicecar dengan berbagai kalimat hinaan.

Saat pengeroyokan itu berlangsung, salah seorang warga asing yang berada di tempat kejadian menghubungi aparat keamanan Zionis. Kemudian pihak keamanan Zionis datang dan malah menangkap Asma dan putrinya.

Dalam kondisi terluka, keduanya diinterogasi dan dituduh menyerang pemukim ilegal Yahudi. Sementara gerombolan pemukim ilegal Yahudi yang menyerang keduanya langsung melarikan diri. Asma kemudian meminta kepada petugas interogasi agar melihat rekaman kamera yang menunjukkan bahwa mereka berdua adalah korban bukan pelaku. (maannews)
=====
Hangatkan para Keluarga Syuhada ini dari Musim Dingin mematikan.
Selengkapnya kunjungi kami di chat WA, klik; bit.ly/hangatkankeluargasyuhada

Comments

comments