Hadirkan Komite Al-Quds, SoA Inisiasi Silaturahim Dai & Ulama Se-Kota Tarakan

Spirit of Aqsa | Tarakan (28/11) – Dalam kunjungan Syaikh Sameer Saeed selaku Wakil Ketua Komite Al-Quds di Persatuan Ulama Muslim Internasional, Spirit of Aqsa (SoA) menginisiasi Silaturahim Duaat dan Ulama se-kota Tarakan. Acara yang berlangsung pada rabu (28/11) kemarin ini, terlaksana atas kerjasama MUI Tarakan dan ormas-ormas Islam lainnya.

Diantara ormas-ormas dakwah dan keulamaan yang bekerjasama dan hadir adalah ketua MUI Tarakan, ketua MIUMI Kalimantan Utara (Kaltara), ketua Baznas Tarakan, Ketua BPKRMI Tarakan, Ketua DPW Muhammadiyah Kaltara, Delegasi Dai Hidayatullah, IKADI Tarakan, PERSIS Tarakan, FKAM Tarakan, dan Kemenag Tarakan.

Syaikh Sameer Saeed menyampaikan keadaan terkini serta kewajiban Ulama & Dai terhadap Baitul Maqdis.

Acara strategis ini memberikan pencerahan dan semangat tersendiri bagi isu perjuangan Palestina karena menghadirkan tokoh-tokoh sentral Masyarakat di Tarakan.

Spirit of Aqsa (SoA) menggalang dan menguatkan hubungan edukasi dengan berbagai Lembaga Keislaman dengan harapan memberikan dampak lebih luas dan berkelanjutan untuk pembelaan terhadap Palestina.

Road show Ulama Palestina yang digagas SoA ini akan berlangsung hingga hari jumat di kota Tarakan.

Di samping tujuan edukasi, penggalangan dana untuk rakyat Palestina Yang sedang berjuang di garis depan juga digalakkan. Apalagi, dalam tiga bulan ke depan, Palestina akan mengalami musim dingin yang mencekam.

Mari bergabung, Hangatkan Keluarga Syuhada!

Info : 085210322225 (WA/SMS/tlp) atau WA di bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada

Comments

comments