Disambut di Kantor IHH, UBN Sampaikan Pesan & Penghargaan Kepada Presiden IHH

TURKI | Spirit of Aqsa – Setelah mengikuti konferensi internasional yg bertemakan “al-Quds Garis Merah” yang diadakan Lembaga al-Quds Amanahku dan dipertemukan dengan presiden Erdogan, pada hari ini (16/4), KH. Bachtiar Nasir dipertemukan dengan Presiden IHH Fehmi Bülent Yıldırım di kantor pusatnya.

Pada kesempatan ini, ustadz yang biasa dipanggil UBN ini mendengarkan penjelasan tentang lembaga kemanusiaan besar yang berpusat di Istanbul Turki ini dan segala aktifitas kemanusiaannya.

Pihak IHH menjelaskan bahwa program mereka tidak hanya terbatas kepada program-program relief kemanusiaan di daerah bencana dan konflik, tapi juga fokus pada diplomasi kemanusiaan yang juga meliputi advokasi di level internasional.

Sedangkan UBN menyampaikan penghargaan atas usaha dan program IHH selama ini untuk membantu korban bencana alam dan korban konflik di berbagai belahan dunia.

UBN yang juga merupakan Ketua Umum Spirit of Aqsa ini menegaskan kesiapan umat Islam Indonesia untuk bahu membahu bersama IHH dan rakyat Turki untuk membebaskan Baitul Maqdis dari penjajahan Zionis Yahudi.(AQLNEWS.COM)

Comments

comments