Dengan Tuduhan Terorisme, Zionis Tangkap Kembali Syaikh Raid Shalah di Rumahnya

Spirit of Aqsa | Tepi Barat (15/8) – Rumah Shaikh Raid Shalah pagi ini digeledah oleh tentara Zionis. Dengan tuduhan provokasi terosisme, sosok yang diberi gelar Syaikhul Aqsha ini akhirnya ditangkap di rumahnya.

Syaikh Raid Shalah sebelumnya sudah berkali-kali dipenjara oleh Zionis. Terakhir, penerima King Faisal Internasional Award 2013 ini dibebaskan dengan status dicekal keluar dari wilayah jajahan.

Juru bicara HAMAS, Husam Badran, mengatakan bahwa penangkapan Syaikh Raid Shalah ini mencerminkan rasisme Zionis dan anti pada simbol-simbol kebangsaan serta keislaman Palestina. Husam menambahkan, sebagaimana dilansir Anadolu Agency, tindakan ini menandakan dimulainya teror politik baru oleh Israel terhadap aktivis pembebasan di dalam Palestina.

Syaikh Raid Shalah yang juga termasuk pimpinan Harakah Islamiyah, dikenal sebagai orang yang pertama kali mengekspos rencana penggalian Zionis di bawah Masjid Al-Aqsa. Oleh karenanya, tak bisa dipungkiri berbagai usaha Zionis untuk membungkam Syaikh Raid Shalah bertujuan menegaskan larangan segala aktifitas yang mengancam makar mereka di Al-Quds dan Masjid Al-Aqsa.

Semoga Allah swt meneguhkan para Pembela Al-Aqsa melawan kedzaliman Zionis.
===================
Update Program Edukasi dan Donasi Palestina, klik link WA : j.mp/SOAOfficial

Comments

comments