Buka Puasa Bersama Warga Gaza di Tenda-Tenda Aksi Kepulangan Akbar

Spirit of Aqsa | Gaza (07/06) – Serangan yang digencarkan oleh Zionis Israel kepada para warga Gaza yang melakukan aksi damai kepulangan akbar untuk menuntut berakhirnya blokade dan penjajahan Zionis tidak menyurutkan sedikit pun langkah perlawanan. Bahkan ibadah ramadhan dan taraweh mereka tetap dijalankan dibawah bayang-bayang peluru dan kejahatan Zionis. Alhamdulillah, kebaikan dan ukhuwah rakyat Indonesia pun menemani mereka di garis terdepan.

Melalui Spirit of Aqsa, rakyat Indonesia bisa berbagi kebahagiaan disaat sahur & berbuka puasa. Ada cinta dan semangat baru yang terus hadir dari setiap biji nasi yang mereka makan. Pada lisan dan hati mereka terucap doa untuk saudaranya di Indonesia yang selalu menemani setiap perjuangan mereka.

======

Mari bergabung menjadi bagian dari kemuliaan berlapis-lapis ini! Hanya dengan 100rb rupiah menjadikan kita bagian dari Program Sejuta Infaq Bebaskan Baitul Maqdis. In sya Allah. Rekening Ukhuwah & Kemanusiaan Spirit of Aqsa : {Bank Muamalat (kode 147) No. Rek. 3400003521 an. Yayasan Pusat Peradaban Islam – Spirit of Aqsa} chat WA di bit.ly/ikutinfaq atau kontak 085210322225

Comments

comments