Bocah Palestina Dibebaskan Dari Penjara Israel Dalam Keadaan Buta

Spirit of Aqsa – Ramallah | Warga desa Deir Nizam sebelah utara Ramallah terkejut setelah mengetahui Hassan Tamimi, bocah Palestina yang ditahan pasukan penjajah Zionis Israel baru-baru ini dibebaskan.

Bocah Palestina yang terkenal santun dan disukai warga di Desa nya ini membuat warga terkejut bahkan ibunda Hassan tak kuasa menahan air matanya setelah melihat anaknya tak bisa lagi melihat setelah dibebaskan dari penjara Israel.

Sebelum ditangkap pada awal April 2018, Hassan masih melihat dengan normal dan bisa bermain bola, akan tetapi bocah yang menderita penyakit ginjal ini mengalami kelalaian medis selama ditahan dalam penjara Israel dengan tidak diberikan obat dan makanan yang dibutuhkan.

Meski telah dibebaskan namun penjajah Zionis membebaskannya dengan syarat sidang pengadilan tetap berjalan di pengadilan militer Israel.

===========================

Jangan lupakan Saudara kita. Terus panjatkan doa, ulurkan tangan ikut berjuang bersama saudara kita yang mempertahankan tanah air dan al-Aqsa dari cengkraman penjajah zionis Israel.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek.
Bank MUAMALAT (kode Bank 147)
No. Rek. 3400003521
An. Yayasan Pusat Peradaban Islam – Spirit of Aqsa
Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/ikutinfaq atau di nomor 085210322225

 

.

 

Comments

comments