Bahagia itu Ketika “Selimut Cinta Untuk Saudaraku Di Palestina” Telah Tiba

Spirit of Aqsa | Tampak keceriaan dan antusias dari ratusan warga Gaza yang telah menunggu datangnya sebuah truk pembawa ratusan selimut hangat dari Indonesia. Anak-anak dengan sabar dan bahagia antri untuk mendapatkan giliran pembagian selimut tersebut.

Palestina dalam menghadapi musim dingin di akhir tahun 2015 ini, dari Indonesia oleh Spirit of Aqsa telah mengirim  “Selimut Cinta Untuk Saudaraku Di Palestina”.
 Alhamdulillah tahap pertama pengiriman selimut hangat dalam program “One Man One Blanket #3″ untuk warga Gaza Palestina sudah selesai.Total 500 Paket Selimut hangat, telah di distribusikan ke wilayah-wilayah di Gaza, berikut wilayah-wilayah tersebut.
1. Qoryah Badawiyah Um Naser Gaza Utara.
2. Johr Dik Gaza Tengah.
3. Deir Balah Gaza Tengah Sungai Mati.
4. Kemp.Pengungsian Deir Balah Gaza Tengah.

5. Shauqa Rafah Gaza selatan 

Musim dingin merupakan musim terberat dari seluruh musim. Namun, bukan berarti musim panas lebih baik. Karena tak sedikit warga Palestina yang tinggal di rumah-rumah di bawah standar yang tak mampu menahan ekstremnya udara dingin. Situasi itu diperburuk oleh minimnya bahan bakar dan penjajah Israel yang terus melancarkan agresinya.

Terimakasih kepada seluruh Muhsinin Indonesia semoga titipan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina dan menjadi pemberat timbangan amal kelak.
Salam dari salah satu warga Palestina untuk para muhsinin di Indonesia,
“kalian jauh tapi sangat dekat dengan kami, hati kalian selalu terpaut dengan jiwa perjuangan kami, terima kasih atas kesungguhan kaum muslimin di Indonesia”

lihat keceriaan anak-anak Gaza dalam video ini

Comments

comments