Rumah Warga Palestina Dihancurkan Israel Sebelum Selesai Dibangun

SPIRIT OF AQSA | NABLUS – Buldoser penjajah Israel menghancurkan sebuah rumah warga Palestina yang sedang dibangun di desa Huwwara, Nablus Tepi Barat.

Ghassan Daghlas, seorang pejabat yang memantau aktivitas permukiman di Tepi Barat utara, mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan Israel tiba di desa Huwwara dengan beberapa buldoser dan mulai menghancurkan rumah yang sedang dibangun.
Daghlas membenarkan bahwa rumah yang dihancurkan itu milik Muhammad Hassan Damidi yang berukuran 175 meter persegi.

Pembongkaran itu dilakukan dengan dalih dibangun tanpa izin Israel. Sekitar 282 dunam (69,6 acre) dari tanah Huwwara dirampas oleh Israel untuk perluasan pemukiman ilegal Yitzhar di dekatnya.

Israel menggunakan dalih membangun tanpa izin untuk melakukan penghancuran rumah-rumah milik warga Palestina secara teratur.

Hampir semua aplikasi Palestina untuk membangun izin di Area C ditolak oleh penjajah Israel.

Menurut Palestina dan kelompok-kelompok hak asasi manusia, tujuan keseluruhan Israel, baik dalam kebijakannya di Area C dan perusahaan pemukiman Israel, adalah untuk mengurangi populasi penduduk Palestina dan menggantinya dengan komunitas Yahudi Israel untuk memanipulasi demografi populasi di semua Palestina bersejarah .

Share:

Comments

comments