FATWA AL-QUDS : WAJIB BANGKIT BERANGKAT KE AL-AQSA WALAU DIHALANGI ZIONIS

Spirit of Aqsa | Al-Quds (30/5) – Khatib Al-Aqsa, Syaikh Ikrimah Shabri, menyerukan wajibnya setiap warga Palestina syaddurrihal atau berjuang untuk bisa sampai ke al-Aqsa dan shalat di dalamnya pada saat-saat sekarang ini. Syaikh Ikrimah juga menambahkan bahwa setelah berusaha namun terhalang oleh Zionis Israel, maka warga Palestina yang terpaksa sholat di pos-pos tentara Zionis baginya pahala sebagaimana sholat di Al-Aqsa.

Fatwa Syaikh Ikrimah ini bersamaan dengan seruan seluruh aktifis Palestina untuk menyemarakkan Jumat terakhir dari ramadhan tahun ini. Gerakan ini adalah bentuk perlawanan terhadap upaya yahudisasi Zionis di kota Al-Quds dan juga konspirasi untuk membagi Masjid Al-Aqsa untuk juga dicaplok oleh Yahudi.

Rakyat Palestina dan para Ulamanya tidak pernah berhenti dan putus asa dalam menjaga Masjid Al-Aqsa dan merebut kembali kota Baitul Maqdis dari kejahatan Yahudisasi Zionis. Hal ini mengetuk jiwa perlawanan kita di tengah konspirasi dunia untuk melanggengkan Deal of Century yang merupakan kesepakatan untuk mengakhiri perjuangan Palestina dengan iming-iming perdamaian palsu dan bantuan ekonomi.

Share:

Comments

comments