UBN : RUGILAH MEREKA YANG LUPA PALESTINA KARENA ISU POLITIK

Spirit of Aqsa | Jakarta (29/4) – Relawan Baitul Maqdis Chapter Jakarta Selatan mengadakan Tabligh Akbar sambut Ramadhan dengan tema Palestina. Penuh muatan pesan-pesan keberkahan Baitul Maqdis di Palestina, dua tokoh pembicara; KH. Bachtiar Nasir dan Ustad Abi Makki memberi banyak suntikan semangat perjuangan Palestina.

“Bila sibuk urusan politik dalam negeri menjadikan lupa terhadap perjuangan Al-Aqsa dan saudara-saudaranya di Palestina, bagi saya itu rugi” tegas KH. Bachtiar Nasir.

Dalam kesempatan kali ini, Relawan Baitul Maqdis juga menghadirkan sosok Abi Makki yang mengemas penjelasan keutamaan perjuangan Baitul Maqdis ini dengan menarik. “Walau semakin kecilnya wilayah Palestina itu bahaya, tapi ada yang lebih bahaya!. Yaitu saat urusan Palestina ini juga semakin kecil dan bahkan sudah hilang dari kaum muslimin.” jelas Ustad Abi Makki.

Tabligh Akbar yang diadakan di Masjid Ash-Shaff Bintaro ini sangat meriah dengan antusias  masyarakat yang memenuhi tempat acara hingga ke lantai 2 masjid. Tak ketinggalan kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk penggalangan komitmen masyarakat untuk menjadi relawan memperjuangkan Baitul Maqdis melalui jalan edukasi & galang donasi.

Relawan Baitul Maqdis menjadi salah satu komunitas yang aktif menggerakkan aksi-aksi pro Palestina di Indonesia, yang saat ini sudah tersebar ke beberapa daerah dan komunitas. Semoga Allah kuatkan dan gerakkan semakin banyak masayarakat untuk ikut bergabung. (SoA)

Gambar mungkin berisi: 2 orang, keramaian

Share:

Comments

comments