BENTANGKAN AL-AQSA; AKSI EDUKASI RELAWAN BAITUL MAQDIS TARIK PERHATIAN WARGA DI CFD

Spirit of Aqsa | Jakarta (28/04) – Rutinitas Car Free Day Jakarta kembali menjadi ajang edukasi dan aksi Relawan Baitul Maqdis (RBM) memperkenalkan perjuangan Palestina kepada masyarakat. Mengusung misi edukasi dan penyadaran, RBM bentangkan spanduk besar Masjid Al-Aqsa.

Menarik ratusan perhatian warga, kerumunan pengunjungpun tak berhenti berdatangan untuk berfoto, mendapatkan info, menandatangani petisi atau bahkan berdonasi. Sementara itu barisan relawan memulai kegiatan ini dengan berpencar dan berbincang dengan warga mengenalkan Masjid Al-Aqsa.

Sebagaimana yang mereka dapatkan dalam Daurah Palestina atau Daurah RBM, Masjid Al-Aqsa adalah semua area yang berada di dalam tembok yang mengelilingi hingga luasnya mencapai 14,4 hektar dan berada di Kota Al-Quds. Kota suci itu hari ini masih berada di bawah penjajahan Zionis Israel yang setiap hari mengancam kesucian Masjid Al-Aqsa.

Keberadaan Relawan Baitul Maqdis sendiri adalah gerakan yang mengajak setiap masyarakat dengan berbagai latar belakang untuk bisa tergerak mengenal Palestina lebih dalam dan kemudian bersama membuat inovasi-inovasi gerakan.

Kegiatan kali ini diprakarsai RBM Al-Qassam (@relawanbaitulmaqdis_rbm) dan RBM CFD, diikuti oleh seluruh chapter-chapter Relawan di Jabodetabek.

 

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri, anak dan luar ruangan

\Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang tersenyum, topi dan luar ruangan

Share:

Comments

comments