Kepala Kepolisian Penjajah Israel dan Aparat Shin Bet Nodai Gerbang Arrahmah

Spirit of Aqsa – Al-Quds | Kepala kepolisian penjajah Israel di al-Quds dan pejabat intelijen Shin Bet menodai gedung dan mushola Gerbang Arrahmah pada rabu pagi di kawasan komplek Masjidil Aqsha Mubarak.

Sejumlah aparat satuan khusus di kepolisian penjajah Israel tampak melakukan pengawalan dan perlindungan saat mereka melakukan kunjungan provokatif.

Sementara itu pendeta ekstrim yahudi, Yahuda Ghalik memimpin kelompok yahudi menodai Masjidil Aqsha pada pagi hari, bersama sekitar 60 imigran ilegal yahudi melalui pentu gerbang Maghoribah, dan berkeliling di sekitar kawasan al-Aqsha, sebelum kemudian meninggalkan kawasan melalui pintu gerbang Silsilah.

Sementara itu kaum muslimin tampak bersiap menunaikan sholat dhuhur di Mushola Gerbang Arrahmah, setelah diresmikan oleh wakaf Islam dan ditetapkannya seorang imam disana.

Dampak dari pembukaan mushola Gerbang Rahmah pada Jumat lalu, terlihat pada aksi balas dendam yang dilakukan penjajah Israel dengan menangkap gubernur al-Quds Adnan Ghaits dan 21 warga al-Quds, serta penangkapan lainnya dan deportasi dari Masjidil Aqsha, yang menimpa beberapa tokoh dan aktifis di al-Quds, seperti penangkapan kepala dewan wakaf syekh Abdl Adzim Salhab dan deportasinya dari Masjidil Aqsha Mubarak.

Share:

Comments

comments