Pesawat Tempur Israel Kembali Lancarkan Serangan ke Gaza

Spirit of Aqsa | Gaza – Pesawat tempur Israel, Rabu (27/11) pagi melancarkan serangkaian serangan udara ke Gaza, namun belum ada informasi mengenai korban.

Menurut koresponden Pusat Informasi Palestina, pesawat tempur Israel melancarkan serangan jelang subuh ke kawasan milik perlawanan Palestina, di Khanyunis timur, dan lahan pertanian di kawasan Syujaiyah timur, menggunakan sejumlah roket.

Serangan ini dilancarkan setelah sebelumnya pesawat Israel menembakkan sekitar 5 buah roket ke kawasan Ain Jalut, milik Brigade Al-Qassam, Khanyunis selatan pada pertengahan malam.

Juru bicara militer Israel mengklaim bahwa serangan ini sebagai respon atas penembakan dua buah roket dari Gaza, ke sejumlah permukiman zionis pada hari selasa kemarin.

Sepanjang 48 jam dimulai dari 12 November lalu, pesawat tempur Israel melancarkan lebih dari 90 gempuran udara menyasar sejumlah kawasan di Gaza, yang menewaskan 36 orang dan melukai 111 lainnya, menghancurkan 500 unit rumah secara menyeluruh dan hancur sebagian.

Meski gencatan senjata disepakati dengan mediasi Mesir, tapi pelanggaran terus dilakukan pihak penjajah zionis Israel.(PIC)

Share:

Comments

comments