Menanam Harapan Yang Akan Terus Tumbuh di Bumi Gaza

Spirit of Aqsa – Gaza | Harapan adalah kekuatan, dan setiap kekuatan selalu ada virus yang hendak mematahkannya. Itulah yang terjadi di Gaza. Cita-cita para pejuang untuk memerdekakan Palestina harus berhadapan dengan tindakan zalim penjajah Israel.

Tindakan Represif penjajah Israel tak hanya menargetkan fisik, namun kerapkali mereka melakukan aksi-aksi teror di sejumlah daerah untuk menyebarkan trauma agar harapan warga Palestina untuk merdeka pupus, bahkan hilang dalam detik yang berdetak.

Namun, harapan yang tak pernah mati di hati para pejuang Baitul Maqdis membuat tim Spirit of Aqsa terus berkomitmen untuk berdiri bersama mereka. Melakukan upaya-upaya pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA), sampai pada perhatian khusus untuk keluarga para pejuang di Gaza, Al-Quds, dan wilayah Syam lainnya.

Hingga hari ini, tim Spirit of Aqsa telah bekerjasama dengan Kementerian Pertanian Palestina di sektor pertanian. Berbagai kegiatan telah dilakukan; diantaranya bantuan pengairan lahan pertanian, kebun Zaitun Indonesia.

Tentu, kinerja-kinerja ini tak lepas dari doa dan bantuan masyarakat Indonesia, terkhusus para dontaur yang selama ini ikhlas membersamai perjuangan Spirit of Aqsa. Rasa terimakasih kami yang tak pernah kering kepada para donator seiring dengan terus bertumbuhnya harapan para pejuang Palestina.

Bantu program-program pemberdayaan Spirit of Aqsa untuk pembebasan Palestina dan Masjid Al-Aqsa!

melalui Rekening Ukhuwwah :

[] BANK MUAMALAT (kode 147) 3400003521

an. Pusat Peradaban Islam YYS

[] Bank Syariah Mandiri (kode 451) 7777680007

an. YPPI Spirit of Aqsa

[] BNI Syariah (427) 0345874115

an. YAYASAN PUSAT PERADABAN ISLAM QQ SPIRIT OF AQSA

📲Info & konfirmasi : 085210322225

Share:

Comments

comments