Bangunan Sipil Sasaran Israel Dalam Agresi Terakhir di Gaza

Spirit of Aqsa – Gaza | Setidaknya 10 warga Palestina terluka karena agresi penjajah Israel di Jalur Gaza pada hari Senin malam 24/3.

Pesawat-pesawat tempur penjajah Israel meluncurkan setidaknya 50 serangan udara tadi malam, menargetkan bangunan perumahan dan pemerintah, situs perlawanan, dan tanah pertanian yang terletak di berbagai daerah di Jalur Gaza yang dikepung.

Lima bangunan sipil dibom, menurut sebuah pernyataan oleh kantor media pemerintah. Bangunan-bangunan ini adalah: Perusahaan Asuransi Al-Moltazim, kantor kepala biro politik Hamas, bangunan tempat tinggal Hassouna, bangunan tempat tinggal al-Naser, dan sekolah mengemudi.

Pesawat-pesawat tempur Israel juga menargetkan sembilan lokasi perlawanan di Jalur Gaza, di samping pelabuhan Khan Younis, Jalur Gaza selatan.

Angkatan udara Israel juga membom setidaknya 20 lahan pertanian.

Terlepas dari ketenangan timbal balik di Gaza dan wilayah-wilayah pendudukan setelah pengumuman gencatan senjata yang ditengahi Mesir, jet tempur Israel, pasukan angkatan laut, dan tank perang membom beberapa sasaran di Gaza yang terkepung pada Selasa pagi.

Serangan Israel pada hari Senin terjadi setelah sebuah roket yang ditembakkan dari Gaza di Tel Aviv utara di wilayah Palestina yang diduduki Senin pagi.

Share:

Comments

comments