Penjajah Israel Tangkap Dua Warga Palestina Gaza di Perbatasan

Spirit of Aqsa – Gaza | Militer penjajah Israel pada ahad sore menangkap dua warga Palestina dengan tuduhan berusaha menyusup ke permukiman ilegal Israel.

Situs berita penjajah Israel berbahasa Ibrani, Hadshout 24, memberitakan bahwa militer penjajah Israel menangkap dua warga Palestina yang ingin menyelinap masuk ke wilayah permukiman Yahudi melalui pagar perbatasan.

Sumber informasi penjajah Israel lainnya juga melaporkan bahwa pasukan penjajah Israel yang bertugas di pagar perbatasan Gaza mendapatkan sasaran bom molotov dari warga Palestina Gaza. Namun tidak ada korban yang dikonfirmasikan oleh pihak militer penjajah Israel.

Akhir-akhir ini, penyusupan warga Palestina ke wilayah penjajah Israel semakin bertambah meskipun pagar perbatasan  telah dipasang CCTV.

Otoritas penjajah Israel mengkhawatirkan bahwa aksi tersebut dilakukan oleh pejuang Palestina untuk melacak letak geografi permukiman ilegal Yahudi dan mengetahui kekuatan militer penjajah Israel.

Januari lalu, otoritas militer penjajah Israel mengumumkan akan membangun pagar perbatasan baru sepanjang 65km dengan ketinggian 6m. Pagar tersebut diharapkan dapat mengatasi ancaman penyusupan warga Palestina ke wilayah yang telah dianeksasikan penjajah Israel.

Share:

Comments

comments