Dato Mohamad Ariff: Malaysia Akan Terus Berdiri Mendukung Palestina

Spirit of Aqsa – Kuala Lumpur | Ketua Dewan Rakyat Malaysia, Dato Mohamad Ariff bin Md Yusof menegaskan bahwa Malaysia akan terus mendukung legitimasi Palestina dan solusi dua negara

Dalam pertemuannya dengan Duta Besar Palestina untuk Malaysia Walid Abu Ali,  Senin (25/02/2019), Dato Mohammad juga menegaskan bahwa Malaysia akan terus memberikan dukungan yang dibutuhkan terhadap Palestina demi memperoleh hak-haknya.

Di saat yang sama, Dubes Palestina juga menjelaskan perkembangan terakhir terkait situasi di Palestina serta langkah-langkah yang dilakukan baik di level nasional maupun di forum internasional. Dia juga memuji peran Malaysia yang senantiasi berdiri bersama Palestina.

Bulan lalu Perdana Menteri Tun Dr. Mahatir Muhammad menegaskan bahwa Malaysia menolak mengeluarkan visa untuk atlet renang Israel yang akan berpartisiasi dalam Olimpiade Renang Internasional yang akan digelar di Kuching, Sarawak, 29 Juli mendatang.

Malaysia menegaskan bahwa keputusan ini diambil untuk mendukung Palestina serta menolak pelanggaran hukum yang dilakukan penjajah Israel.

Share:

Comments

comments