Pasukan Khusus Penjajah Israel Tembak Seorang Anak Palestina di Tepi Barat

Spirit of Aqsa – Al-Quds | Seorang anak Palestina, Mohammad Essam Al-Qawasmi, mengalami luka serius akibat tembakan pasukan khusus penjajah Israel. Tiga remaja lainnya juga ditangkap di distrik Shuafat, yang terletak di sebelah timur laut Yerusalem.

Bulan Sabit Merah Palestina dalam berita singkatnya melaporkan, tim medis mereka di distrik Ras Khamis, menangani seorang remaja berumur 15 tahun yang mengalami luka serius di bagian punggung.

Menurut pengakuan Bulan Sabit Merah, remaja Palestina tersebut terkena tembakan langsung dari militer penjajah Israel.

Sumber lokal menyebutkan, pasukan khusus penjajah Israel mengintai empat remaja Palestina yang sedang berada di distrik Ras Khamis, Shuafat. Militer penjajah Israel kemudian menembaki Al-Qawasmi dibagian punggung yang menembus hingga perut.

Pasukan khusus penjajah Israel yang dimaksud adalah mata-mata dan intelijen penjajah Israel yang biasanya tidak memakai pakaian khusus. Mereka bahkan berbaur dengan warga Palestina untuk mengumpulkan informasi.

Warga Palestina menamai mereka dengan sebutan Al-Mustarabun (yang ke arab-araban). Karena mereka berpakaian, berbicara dan bertingkah layaknya warga Arab Palestina lainnya.

Share:

Comments

comments