Jip Penjajah Israel Tabrak Bocah Palestina Hingga Luka Parah

Spirit of Aqsa – Palestina | Seorang bocah Palestina, Shobar Ashaf Muhammad Jabarin (12), mengalami luka parah pada Jumat sore, waktu setempat, ditabrak jip militer penjajah Israel di pertigaan Zeev menuju kota Yatha, selatan Hebron, Tepi Barat selatan.

Penjajah kemudian menangkap Shobar Ashaf Muhammad Jabarin (12) setelah ditabrak, dan membawanya ke salah satu klinik penjajah Israel.

Sementara itu dua orang warga Palestina terluka dalam bentrokan sengit dengan penjajah Israel di desa Mughir, Ramallah timur, pusat Tepi Barat.

Menurut sumber di lapangan, penjajah menyerang warga yang tengah menunaikan shalat Jumat di kawasan yang terancam disita di timur desa Mughir, yang berada di sekitar permukiman zionis dan kawasan militer tertutup.

Warga desa menunaikan shalat Jumat di lahan yang terancam disita untuk kepentingan permukiman zionis, dan menjadi sasaran kejahatan para imigran ilegal zionis lewat penebangan pepohonan dan perusakan lahan pertanian.

Usai shalat Jumat, penjajah Israel melancarkan tembakan gas air mata menyasar puluhan warga, yang menyebabkan korban gangguan pernapasan.

Selanjutnya terjadi bentrokan sengit antara warga desa Mughir dan penjajah Israel yang menggunakan peluru tajam dan peluru karet secara intensif, dan menyebabkan beberapa warga terluka.

Share:

Comments

comments