Netanyahu Temui Penasehat Trump Di Al-Quds Barat Bicarakan “Perdamaian”

Spirit of Aqsa | al-Quds (24/8) – Setelah berkeliling dalam pekan ini ke Saudi, Qatar, Yordan dan Mesir, Jared Kushner hari ini bertemu Netanyahu di al-Quds Barat. Dijamu di Kantor Penjajah Zionis, menantu Trump yang merangkap jadi penasehat Presiden ini mengungkapkan apresiasi mendalam kepada Netanyahu beserta tim yang telah bekerjasama untuk menciptakan “Perdamaian” di kawasan. (anadolu)

Entah “Perdamaian” apa yang dibicarakan oleh dua orang ini. Sedangkan Trump sendiri dengan jelas mendukung al-Quds dijadikan ibukota Israel. Dan dalam pertemuannya dengan Netanyahu di Washington, Trump jelas mengatakan bahwa terserah Israel ingin solusi dua negara atau satu negara, mana saja yang baik menurut Israel.

Perlu diketahui, bahwa ada kepentingan masing-masing pihak yang saling bertentangan. Pertama adalah kepentingan Rakyat Palestina untuk mengembalikan para pengungsi Palestina di berbagai negara ke Tanah Air mereka. Sedangkan kepentingan Zionis adalah membangun pemukiman dan mendatangkan jutaan Imigran Illegal Yahudi ke wilayah Palestina yang terjajah.

Perselisihan lainnya adalah, bagi Rakyat Palestina al-Quds adalah ibu kota Palestina, sedangkan bagi Zionis dan didukung Trump, al-Quds mesti jadi ibu kota Israel. Lalu “Perdamaian” apa yang dimaksud oleh kedua orang ini???
=====

AYO GABUNG BELA AQSA PADA HARA RAYA QURBAN INI, klik : bit.ly/QurbanPalestina atau titip bingkisan kebahagian : bit.ly/IdhulAdhaBersamaAlAqsa

Share:

Comments

comments