Dua Peserta Aksi Kepulangan Kembali Gugur Syahid, Total Korban Meninggal 120

Spirit of Aqsa – Kementerian Kesehatan Palestina, Kamis (24/5/2018) petang mengumumkan dua warga Palestina gugur syahid akibat luka tembak yang dilakukan pasukan penjajah Zionis saat keduanya ikut dalam pawai kepulangan dekat perbatasan timur Jalur Gaza.

Jurubicara Kementerian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Qudrah, mengatakan, “Telah gugur seorang warga bernama Ahmad Ali Mustafa berusia 23 tahun akibat luka tembak yang dialami dalam pawai kepulangan di perbatasan timur kamp pengungsi al-Buraij, bagian timur wilayah tengah Jalur Gaza.

Setelah itu kementerian kesehatan kembali mengumumkan seorang warga lain bernama Muhammad Bakar berusia 21 tahun gugur akibat luka tembak di kepala. Korban sempat dirujuk dari Jalur Gaza ke ruma sakit di Hebron, sampai diumumkan meninggal Kamis petang.

Dengan meninggalnya dua warga Palestina ini, maka jumlah total korban meninggal peserta pawai kepulangan akbar yang diluncurkan sejak 30 Maret 2018 lalu mencapai 120 orang, 14 di antaranya anak-anak.

Sejak akhir Maret lalu, warga Palestina ikut pawai damai dekat pagar pemisah antara Jalur Gaza dan wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis sejak tahun 1948. Mereka menuntut hak kembali untuk pulang ke kota dan desa asal mereka diusir tahun 1948.(PIC)

➖➖➖➖➖➖➖➖
Mari jadikan ramadhan tahun ini penuh keberkahan dengan membela Baitul Maqdis yang diberkahi Allah. Terus panjatkan doa, ulurkan tangan ikut berjuang bersama saudara kita yang mempertahankan tanah air dan al-Aqsa dari cengkraman penjajah zionis Israel.

Donasi dapat disalurkan melalui Rek.
Bank MUAMALAT (kode Bank 147)
No. Rek. 3400003521
An. Yayasan Pusat Peradaban Islam – Spirit of Aqsa
Info & Konfirmasi via WA klik bit.ly/ikutinfaq atau di nomor 085210322225

Share:

Comments

comments