Komandan Polisi Penjajah Israel Serbu Al-Aqsha

Spirit of Aqsa – Al-Quds | Yoram Halevy, Pemimpin kelompok veteran tentara penjajah Israel yang ikut ambil bagian dalam perang Al-Quds tahun 1967 memimpin penyerbuan ke Al-Aqsha.

Serangan dilakukan oleh komandan brigade polisi Al-Quds, Yoram Halevi bersama dengan 85 veteran perang AlQuds tahun 1967 disamping crew polisi Israel dan 41 pemukim lainya.

Departemen Awqaf di Al-Quds menyebutkan, kedatangan Yoram Halevy ke Masjid Al-Aqsa dijaga ketat oleh pasukan kbusus penjajah Israel yang berjaga di halaman masjid dari arah Gerbang Al-Mugrabi.

Mereka melakukan perjalanan yang mencurigakan dan provokatif terhadap warga di tengah-tengah suasana ketegangan tinggi di Al-Aqsha. Sementara aparat lainya melakukan penjagaan super ketat.

Selain itu, para pemimpin imigran ilegal juga kembali melakukan serangannya ke Masjid Al-Aqsa dengan keamanan super ketat pasukan Israel.

Patut disebutkan, puluhan rabi yahudi dan kelompok pemuja haikal Sulaiman menyerukan pembangunan haikal yang diduga berada di bawah Masjid Al-Aqsa, menurut keyakinan mereka, selama perayaan hari besar mereka, dengan diterbitkanya sebuah buku baru berjudul “Bukit Haikal Sebagaimana dalam Konstitusi Yahudi”.

Share:

Comments

comments