Upaya Padamkan Intifadhah Akan Gagal

Spirit of Aqsa | Gaza – Aleg Palestina Marwan Abu Raas menegaskan, usaha Israel memadamkan kobaran api Intifadhah tidak akan berhasil sebab aksi perlawanan rakyat ini akan terus berlanjut hingga mampu mewujudkan cita-cita besar bangsa Palestina.

Dalam statemen khususnya kepada Pusat Informasi Palestina, Abu Raas menambahkan, Intifadhah tidak akan berhenti. Darah para pejuangnya dari kalangan pemuda, anak-anak dan wanita tidak akan tertumpa sia-sia dan pengorbanan itu harus terbayar oleh kebebasan dan kemerdekaan dari penjajah.
Anggota parlemen dari Fraksi Perubahan dan Reformasi ini mengajak bangsa Palestina untuk saling menguatkan dan bahu membahu dalam menghadapi penjajah dan menggaggalkan rencana-rencananya sebab persatuan adalah unsur mendasar bagi kekuatan Intifadhah dalam melemahkan musuh.
Soal metode mengembangkan Intifadhah, aleg Palestina ini menegaskan daruratnya faksi-faksi Palestina berada dalam satu barisan mendukung Intifadhah. “tak ada satu faksi Intifadhah mendukung aparat keamanan Abbas yang masuk ke sekolah-sekolah dan menggeledah tas-tas pelajar mencari pisau.” (infopalestina)

Share:

Comments

comments