Hamas: Keteguhan Palestina Gagalkan Konspirasi Penjajah Israel

Spirit of Aqsa – Gaza |Hamas mengatakan, bangsa Palestina mencatat contoh luhur keteguhan perjuangan dengan hadir ke al-Quds membela Masjidil Aqsha, meski banyak kezaliman yang dilakukan penjajah Israel, termasuk ancaman dan penangkapan. Ditegaskan bahwa al-Aqsha merupakan garis merah pembatas yang tak boleh dilewati. Konspirasi penjajah Israel tak bisa mengubah fakta di lapangan, maupun mengambil kendali al-Aqsha.

Hamas menegaskan dalam keterangannya, Jumat (22/2) seputar peristiwa Jumat Bela Al-Aqsha, bahwa pengorbanan besar bangsa Palestina dalam membela al-Aqsha membuktikan bahwa al-Aqsha merupakan benteng yang kuat, dan tak bisa diperangi penjajah Israel, dan bangsa Palestina komitmen melakukan perlawanan di semua levelnya, dan tak ada kata menyerah  kepada musuh dalam kamus kami.

Dalam sebuah rilis, Hamas menambahkan, penjajah Israel hendaknya sadar bahwa Palestina akan terus membela tempat sucinya dengan menghentikan agresi zionis. Dan menghapus identitas Islam dan Arab. Semua upaya penjajah Israel akan gagal menghadapi pengorbanan Palestina, seperti yang telah dicatat sejarah.

Hamas menyampaikan apresiasi kepada para tokoh keagamaan dan lembaga sipil serta faksi Palestina, pentingnya membela al-Quds, dan menundukan energinya dengan kompas yang benar menuju persatuan nasional dan membela Masjidil Aqsha.

Hamas meminta segenap umat, bangsa Arab dan dunia Islam untuk tegas menghadapi sikap normalisasi dengan Israel yang menodai tempat suci dan merusak barisannya, dan menyerukan kepada mereka untuk menunaikan kewajiban mereka mendukung dan membela al-Quds, dalam menghadapi musuh utamanya yaitu penjajah Israel.

Share:

Comments

comments