SALJU TURUN, RIBUAN KELUARGA SYUHADA KEMBALI RASAKAN KEHANGATAN DARI INDONESIA, AYO BERGABUNG!

Spirit of Aqsa – Jakarta | Puncak musim dingin mengubah Palestina menjadi dingin yang menusuk. Salju berjatuhan di beberapa wilayah, di antaranya Al Quds, Hebron, Bethlehem dan Neblus.

Menanggapi hal ini, Spirit of Aqsa melalui program “Hangatkan Keluarga Syuhada” mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk menghangatkan keluarga para pejuang di Palestina dan Syam. Kepedulian kita, kehangatan mereka.

Program ini akan terus berlangsung hingga akhir musim dingin yang diperkirakan sampai februari mendatang.

Humas Spirit of Aqsa, As’ad Arsy, menuturkan bahwa hingga saat ini keluarga syuhada yang menerima manfaat dari program tersebut telah mencapai 5480 keluarga syuhada.

“Alhamdulillah sampai hari ini, jumlah Keluarga Syuhada yang menerima manfaat mencapai 5480 keluarga syuhada,” ucapnya.

“Semoga terus mengalir bantuan hingga mencapai target yaitu 10.000 keluarga Syuhada” harapnya.

Sasaran distribusi meliputi warga Gaza, Al-Quds dan Suriah. Jenis bantuan yang didistribusi beragam mulai dari sembako, pakaian hangat, penghangat ruangan, pelindung rumah, selimut, bahan bakar dll.

Kepedulian kita, kehangatan mereka. Perjuangan mereka masih panjang, Spirit of Aqsa mengajak semua rakyat Indonesia untuk merealisasikan kepeduliannya melalui program “Hangatkan Keluarga Syuhada”. Paling tidak dalam musim dingin ini, mereka merasakan kehangatan dari kita.

Share:

Comments

comments