Dalam Sepekan 2 Gugur Syahid dan 60 Terluka oleh Kedzaliman Israel

Spirit of Aqsa|Ramallah –Departemen Informasi Gerakan Hamas mendokumentasikan bahwa dua warga Palestina gugur dan puluhan lainnya terluka akibat serangan pasukan penjajah Israel dalam sepekan terakhir.

Menurut laporan Departemen Informasi Gerakan Hamas, sebanyak 64 konfrontasi terjadi dengan pasukan penjajah Israel, termasuk penembakan dan peledakan bom buatan lokal.

Laporan tersebut memantau 10 konfrontasi terjadi pada hari Jumat, 9 pada hari Kamis, 11 pada hari Rabu, 7 pada hari Selasa, 12 pada hari Senin, 11 pada hari Ahad dan 4 pada hari Sabtu.

Departemen Informasi Gerakan Hamas menyatakan bahwa 60 warga Palestina terluka akibat serangan pasukan penjajah Israel, baik menggunakan peluru organik, peluru tajam, dan peluru karet. Sementara itu puluhan warga mengalami sesak nafas terkena tembak gas air mata.

Sementara itu dua korban yang gugur adalah seorang guru wanita, Fatima Hassan Suleiman berusia 42 tahun. Dia meninggal setelah ditabrak oleh seorang pemukim Israel di kota Taqu’a, sebelah timur Betlehem.

Korban yang kedua adalah seorang remaja bernama Ishaq Abdul Muti berusia 16 tahun. Dia meninggal akibat luka yang dialaminya di Rafah timur pada awal April lalu.(PIC)

Share:

Comments

comments