Ahed Tamimi ditangkap, Remaja Yang Tumbuh Dalam Perlawanan Terhadap Penjajahan Zionis

Spirit of Aqsa | Bethlehem (19/12) – Ahed Tamimi adalah seorang remaja mungil Palestina yang sejak umurnya sekitar 10 tahun telah menjadi perhatian banyak pihak pemerhati Palestina. Pasalnya, Ahed Tamimi menunjukkan sikap perlawanan tanpa gentar dihadapan tentara Zionis saat mereka menangkapi keluarganya di desa Nabi Shaleh.

Saat provokasi Trump di Palestina muncul, serta perlawanan batu para pemuda-pemuda Palestina memuncak, tentara Zionis dengan leluasa menembaki mereka dengan rudal. Kejadian itu di desa Nabi Shaleh. Maka Ahed Tamimi, tanpa takut mendatangi langsung tentara Zionis yang berjaga di desanya itu dan mengusir mereka. Tanpa ragu Ahed Tamimi menampar tentara-tentara itu. 

Sebuah video yang memperlihatkan keberanian Ahed Tamimi ini di hadapan tentara Zionis Viral. Hingga kemarin Ahed Tamimi diculik dan ditangkap paksa oleh sekelompok tentara Zionis penjajah. (maannews)
===
Wujudkan Bukti Kepedulian kita!!
Donasi Peduli Palestina : Rek. Yayasan Pusat Peradaban Islam QQ Spirit of Aqsa –> BNI Syariah (kode bank 009) 0345874115, Info & Konfirmasi : 085210322225 atau klik link¬†bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada

Share:

Comments

comments