Ismail Haniyah Apresiasi Langkah Wakil Kuwait Yang Mengusir Delegasi Israel

Spirit of Aqsa – Gaza | Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Ismail Haniyah memuji langkah terpuji yang dilakukan Ketua Parlemen Kuwait, Marzuq Ghanim, mengusir ketua parlemen Zionis “Knesset” dari ruang pertemuan Uni Inter-Parliamentary di St. Petersburg Rusia.

Hal tersebut langsung disampaikan Haniyah melalui sambungan telepon, Kamis (19/10/2017). Haniyah mengatakan, “Anda telah mengekspresikan hati nurani umat terhadap rakyat Palestina dan Anda telah membela isu Palestina di tempat yang harus dilakukan.”

Dia menambahkan, “Anda telah menyiapkan kilau Palestina dan isunya di forum ini setelah terhapus selama bertahun-tahun oleh kedustaan Zionis dan keberpihakan kekuatan-kekuatan dzalim terhadap Zionis.”

Ketua Hamas ini mengungkapkan terima kasih rakyat Palestina, kebanggaannya dan apresiasi gerakan Hamas, kekuatan-kekuatan Palestina, keluarga syuhada, keluarga tawanan dan mereka yang dirampas hak-haknya terhadap langkah yang dilakukan delegasi Kuwait di hadapan seluruh manusia.

Sementara itu Ketua Parlemen Kuwait, Marzuq Ghamin, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi telah ditelpon langsung oleh Haniyah. Dia menegaskan bahwa apa yang dilakukan adalah kewajiban yang harus dilakukan di tempat yang memang harus dilakukan. (InfoPalestina/SoA)

Share:

Comments

comments