Penjajah Israel Tembak Seorang Siswa Palestina

Spirit of Aqsa – Betlehem |Seorang pelajar Palestina terluka setelah pasukan penjajah Israel menembaknya pada Kamis sore, di desa Tuqu, tenggara distrik Tepi Barat, Betlehem.

Menurut sumber-sumber lokal, setelah prosesi pemakaman seorang guru Palestina, bentrokan terjadi di antara pasukan Israel dan siswa Palestina, di mana tentara menembakkan amunisi langsung, peluru berlapis karet, dan bom gas air mata.

Sumber mengatakan bahwa pasukan Israel menembaki siswa tersebut dari jarak dekat ketika ia berusaha melarikan diri. Sedangkan satu siswa lainnya ditangkap.

Sumber menambahkan bahwa pasukan Israel mencegah warga Tuqu untuk menolong siswa tersebut dan dan mencegah ambulan untuk memberikan pertolongan pertama.

Tim medis mengkonfirmasi bahwa pelajar itu ditembak dan terluka di pahanya dengan peluru tajam sehingga menyebabkan pendarahan hebat.

Pada kamis, seorang guru Palestina, Fatima Suleiman (42) gugur syahid setelah imigran Israel menabraknya dengan mobil lalu kabur meninggalkan tempat kejadian.

Share:

Comments

comments