Konfrontasi di Tulkarem, Israel Tangkap Seorang Warga Palestina

Spirit of Aqsa – Tulkarem | Pasukan penjajah Israel menangkap seorang warga Palestina dalam konfrontasi di kamp Tulkarem, Utara Tepi Barat.

“Bentrokan sengit terjadi di kawasan perempatan Hanun di kamp Tulkarem, pasca serbuan yang dilancarkan pasukan penjajah Israel, dengan menembakan gas air mata secara intensif,” Ucap seorang saksi mata, yang namanya tidak disebutkan.

“Sejumlah gas air mata masuk ke rumah-rumah warga, yang menyebabkan gangguan pernapasan,”

“Kemudian pasukan Israel menangkap seorang warga, Musa Ridwani dari kamp dan memeriksa rumahnya saat penggerebegan dilakukan.” Lanjutnya.

Pada saat yang sama, militer penjajah Israel mengumumkan pada Jumat siang tentang penangkapan seorang Palestina yang berupaya menerobos dari Gaza ke wilayah Palestina yang telah dijajah sejak tahun 1948.

“Seorang Palestina dari kawasan Taslah Gaza Utara ditangkap, disebutkan saat penangkapan dirinya tidak memegang senjata,” ungkap juru bicara militer penjajah Israel.

“Pemuda yang ditangkap tersebut langsung dibawa ke penjara untuk dilakukan interogasi.”

Pasukan penjajah Israel dari waktu ke waktu, mengumumkan penangkapan para pemuda Palestina, yang berupaya menembus pagar dari Gaza ke wilayah penjajahan sejak tahun 1948.

Share:

Comments

comments