Pasukan Penjajah Israel Kembali Serang Pusat Medis Palestina

Spirit of Aqsa – Ramallah| Penjajah Zionis Israel secara sengaja menyerang Rumah Sakit Pusat Medis Palestina di Kota Ramallah, Pusat Tepi Barat yang terjajah pada Sabtu lalu (15/12).

Penyerangan tersebut mengakibatkan beberapa pasien di Pusat Medis Palestina menderita sesak napas akibat inhalasi gas air mata berat yang ditembakkan oleh penjajah Israel.

Kepala pusat medis, Dr. Ahmad al-Beitawi seperti dilansir dari Ma’an News , mengutuk penargetan langsung kepada pasien dan juga warga Palestina dan mengatakan bahwa hal; tersebut melanggar semua hukum internasional.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Palestina Jawad Awwad mengatakan bahwa ia mengirim surat untuk mendesak kepada organisasi kesehatan internasional, Organisasi Kesehatan Dunia, Komite Internasional Bulan Sabit Merah dan organisasi hak asasi manusia lainnya untuk segera campur tangan untuk memberikan keamanan kepada Palestina, tim medis, ambulans dan pusat kesehatan.

Bentrokan berlangsung di distrik Ramallah dan al-Bireh antara warga Palestina karena pasukan Israel masih mencari seorang Palestina yang telah melakukan serangan penembakan pada dua hari lalu yang menewaskan dua tentara Israel.

========================

Rek. Ukhuwah & Kemanusiaan Palestina
*Bank Syariah Mandiri (kode 451) 7777680007
an. YPPI Spirit of Aqsa

CP : 085210322225 (WA/Call) atau klik : bit.ly/HangatkanKeluargaSyuhada
========
🎞 Saksikan Ribuan Kehangatan dari Bantuan Indonesia sebelumnya, klik : http://yt.vu/p/PLpd0becaFDJkKNIIObCOh…

Share:

Comments

comments