Israel Gempur Gaza, 3 Warga Gugur dan Lainnya Terluka

Spirit of Aqsa|Gaza – Tiga warga Palestina gugur syahid dan satu lainnya terluka akibat serangan udara penjajah Israel pada Sabtu malam di tanah pertanian yang berdekatan dengan pagar keamanan yang memisahkan Jalur Gaza utara.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat bahwa jenazah tiga syuhada tiba di rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza utara.

Seorang juru bicara tentara Israel: Tentara melihat sejumlah orang di dekat pagar keamanan di Jalur Gaza utara, dan bahwa sebuah helikopter tempur dan sebuah tank menembaki mereka.

Menurut sumber-sumber lokal kepada koresponden kami, bahwa helikopter-helikopter penjajah membom sasaran di Beit Lahia, juga menembakkan bom-bom di daerah itu.

Sumber menambahkan bahwa artileri Israel menembaki lahan pertanian di Beit Lahia.

Pada Sabtu malam, pasukan pendudukan Zionis mengumumkan bahwa mereka mencegat dua dari tiga roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza menuju blok pemukiman yang berdekatan dengan Jalur Gaza.

Tentara Israel mengklaim bahwa dua dari tiga roket yang ditembakkan dari Gaza dapat dicegah dengan rudal anti roket.

The Hebrew Channel 7 melaporkan bahwa enam pemukim terluka setelah sebuah roket mendarat di halaman sebuah rumah di Sderot.

Pasukan penjajah mengklaim bahwa mereka mencegat rudal yang sama, dan mengambil dalih untuk meluncurkan serangkaian serangan di sektor ini.

Share:

Comments

comments