Imigran Ilegal Israel Pukuli Warga Palestina di Nablus

Spirit of Aqsa – Nablus | Imigran ilegal Zionis Israel memukuli seorang warga Palestina setelah ditahan di dekat kota Silat al-Zuhr, selatan Jenin.

Menurut saksi mata, para imigran ilegal Zionis Israel yang mengendarai kendaraan dan memakai topeng satu lagi membawa tongkat menyerang sejumlah pedagang sayur di daerah itu dan memukuli salah satu diantaranya.

Sementara itu, menurut penanggung jawab masalah permukiman di utara Tepi Barat, Ghassan Daglas mengatakan, Insiden serangan terhadap penjual Palestina merupakan kejahatan dan pelanggaran terhadap semua garis merah yang telah disepakati.

Sebelumnya, Walikota Silat Dzahr Asaad Hantouli mengatakan, sekelompok imigran ilegal Zionis Israel menyerang dan memukuli remaja Iyad Abdur Rahman berusia 16 tahun. Saat itu ia sedang berekreasi di pegunungan Silat Dzahr, bekas lokasi permukiman Yahudi Humish. Akibat serangan ini korban mengalami luka dan memar.

Penjajah Zionis mendirikan 423 koloni permukiman Yahudi di Tepi Barat dan al-Quds. Luasnya setara dengan 46% dari total luas Tepi Barat. Koloni ini dihuni oleh sekitar 700 ribu pemukim Yahudi, yang hampir setiap hari melakukan penyerangan di tanah-tanah Palestina.

Share:

Comments

comments