SOA Bicarakan Kerjasama dengan tvOne untuk Pemberitaan Palestina di Indonesia

Spirit of Aqsa -Jakarta | Bertempat di kantor tvOne, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, kesepakatan itu terjadi.

Bersama Syeikh As’ad Khalil Alhamudah (Jurnalis Media Gaza) Ustadz Umar Makka (Sekjen SOA), Ustadz Ridwan (Manajer rumah SOA) tim Spirit of Aqsa (SOA) bersilaturahim ke kantor tvOne saat siang beranjak pergi.

Tim disambut sangat baik oleh pihak tvOne yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) tvOne, Totok Suryanto, Agung Izzulhaq, dan beberapa pekerja media lainnya. Sementara Pempred, Karni Ilyas sedang ada kesibukan sehingga tidak bisa ikut serta.

Manajer rumah SOA menjelaskan bahwa pertemuan itu melahirkan kerjasama antara SOA dan tvOne serta Al-Kitab TV.

“Pihak tvOne sangat butuh konten-konten, foto, vidio, yang sifatnya ekslusif. Alhamdulillah, Syeikh Alhamudah mempunyai tim media di Gaza yang bisa memenuhi kebutuhan itu,” ucap ustad Ridwan.

“Syekh As’ad Al Hamudah sebagai penanggung jawab Al Kitab TV di Gaza siap menyediakan konten-konten ekslusif tentang palestina yang diinginkan oleh tvOne.”

Selain itu, Sekjen SOA Ustadz Umar Makkah melalui pesan WhatsApp mengungkapkan pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun hubungan kerjasama di bidang pemberitaan.

“Kami silaturahim dan membangun hubungan kerjasama di bidang pemberitaan Palestina & Masjidil Aqsha.” Ucapnya.

Pertemuan itu berlangsung hangat dan bersahabat. Berbagai isu Palestina menjadi tema pembahasan. Bahkan tim tvOne mengajak tim SOA untuk berkeliling melihat kesibukan para pekerja media yang berkontribusi di kantor tersebut. “Peralatan mereka lengkap, beda dengan kami di Gaza.” Curhat Syeikh As’ad kepada Ustad Ridwan saat pertemuan usai.

Share:

Comments

comments